Breaking News

Terima SK B1KWK PPP, Hj Nurhidayah-Imam Kafali Resmi Berpasangan Maju Pilkada Lobar


LOMBOK BARAT- Hj Nurhidayah dan Iman Kafali (DAFA) resmi berpasangan menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat untuk maju di Pilkada Lombok Barat. 


Secara resmi pasangan Nurhidayah-Imam sudah mendapatkan dukungan  SK B1KWK dari partai Persatuan Pembangunan yang diserahkan langsung oleh DPP PPP secara bersamaan dengan Kabupaten-Kotaa lainnya di Provinsi NTB, pada minggu (11/8). 


Ketua DPP PPP NTB H. Muzihir menyatakan bahwa dukungan yang diberikan kepada semua calon kepala daerah yang di semua Kabupaten Kota dan Provinsi ini adalah yang terakhir lagi, dan tidak akan ada perubahan lagi." Ini sudah final, tidak ada perubahan lagi, capek saya ditanya-tanya terus,"kata Muzihir. 


Dengan sudah dikeluarkan SK B1KWK ini Muzihir dengan tegas menyatakan, agak semua kader, semua pengurus hingga akar rumput untuk memenangkan semua pasangan yang didukung oleh PPP." Semua warga PPP hingga akar rumput PPP wajib hukumnya memenangkan  yang sudah kita putuskan oleh PPP,"tegasnya.


"Tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan yang didukung oleh PPP, karena alasan ada keluarga yang maju juga sebagai calon." Tidak ada kata tidak enak untuk tidak mendukung, wajib hukum mendukung calon yang didukung PPP,"ujarnya.(*)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close